BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Juni 19, 2009

BATAVIA CREW BAND


the band are:

Aripramz (vox)
Yossa (lead guitars)
Avi (bass)
Chandra (drums)

Dibentuk di tahun 1996, gue lebih menyebut project band ini
sebagai selingan,
karena nggak menghasilkan satu demo pun
dan cuma diprioritaskan
untuk manggung.
Tapi walau begitu, gue merasa bahwa band ini

adalah yang terbaik diantara project2 band gue lainnya,
baik yang sebelum maupun sesudahnya, lebih dikarenakan
kualitas personilnya yang diatas rata2.

Gue dan Yossa sudah pernah main bareng di P.O.BOX,
Avi adalah sobat SMA gue dan Yossa, sementara
Chandra temen kampus gue di Universitas Pancasila.
Kami berempat biasanya latihan di studio-nya Chandra
lantai atas rumah ortu-nya.

Batavia Crew ber-genre Alternative Rock, banyak membawakan
lagu2nya Pearl Jam, salah satunya yang paling sering
kami bawakan adalah lagu Daughter.



DAUGHTER by Pearl Jam





back to Aripramz's site click here