BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS

Mei 04, 2009

ARIPRAMZ N' GUYZ


the band are:


Aripramz (vox), with add. players:

Adam (bass)
Agam (lead guitars)
Andika (guitars)
Arek (drums)


Aripramz N’ Guyz adalah solo project gue, yang dibuat dengan ide awal membentuk sebuah band pada tahun 2007 dengan nama Sundance. Formasi awal band ini adalah Aripramz (vox), Teguh (lead guitars), Iyos (bass) dan Adi (drums) yang hanya bermain untuk satu sesi latihan. Dengan masuknya Adam menggantikan Iyos dan penambahan personil yaitu Pais sebagai keyboardist, menjadikan band ini memiliki formasi kedua. Lagu “Tak Ada Gading (Yang Tak Retak)” sempat dibangun aransemen-nya oleh formasi ini, namun digarap ulang setelah formasi kedua ini pun tidak bertahan lama.

Formasi ketiga terdiri dari Aripramz (vox), Adam (bass), Agam (lead guitars), Andika (guitars) dan Arek (drums) yang sepakat memberi nama Prabu untuk formasi ini. Dalam waktu singkat Prabu merekam empat buah lagu karya gue di the Doors Studio yang berlokasi di kawasan Pisangan Jakarta Timur.

Setelah masa kevakuman selama 2008, maka tanpa mengurangi rasa respect gue terhadap apa yang telah dilakukan semua personil Prabu, akhirnya gue rilis sebagai Extended Play (EP) solo album gue pada 1 Pebruari 2009 dibawah nama ARIPRAMZ N' GUYZ dan menempatkan empat personil Prabu sebagai additional player. Hal tersebut gue tempuh dikarenakan faktor lagu yang seluruhnya adalah karya gue, seluruh biaya sesi latihan dan pembuatan demo tape yang ditanggung oleh gue, serta seluruh kesiapan production dan marketing melalui jalur independen yang dijalankan oleh gue.

Aripramz N’ Guyz (EP) dirilis pertama kali melalui internet secara gratis dengan alamat website www.aripramz.wordpress.com dan pada bulan Maret 2009 lagu “Tak Ada Gading (Yang Tak Retak)” sempat bertengger pada posisi 8 tangga lagu sebuah Komunitas Musik Independen Indonesia.

Dari 4 lagu yang berada di album ini, lagu "Seperti" gue dedikasikan untuk istri tercinta gue, Mediana dan lagu "Matahari Menari" yang memang dibuat untuk menyambut kelahiran anak gue, didedikasikan buat anak gue yang kacau, Nino.



01. TAK ADA GADING (YANG TAK RETAK)

02. MATAHARI MENARI

03. B A B Y

04. SEPERTI


back to Aripramz's site click here